Kampung Nelayan Pelangi Tampil Menjadi Destinasi Wisata, Lantamal I Laksanakan Pengecatan

Kampung nelayan pelangi Belawan

MEDAN BELAWAN, KANALINDONESIA.COM : Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Laut (PM) Samista, S.H., secara resmi membuka kegiatan pengecatan rumah Warga Kampung Nelayan Pelangi Medan Belawan, Senin (21/10/19).

Dalam sambutan, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., yang dibacakan Wadan Lantamal I menyampaikan, bahwa Kampung Nelayan Pelangi yang akan kita wujudkan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Lantamal I untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Kita semua berharap, dengan terwujudnya Kampung Nelayan Pelangi di wilayah kita ini, akan menambah cerah dan indah lingkungan kita sehingga akan muncul minat masyarakat dari daerah lain untuk berkunjung ke Kampung Nelayan ini, maka Kampung Nelayan Pelangi dengan warna baru akan tampil menjadi destinasi wisata yang pada akhirnya akan meningkatkan taraf hidup masyarakat,”harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Mako Lantamal I, Kadis/Kasatker, Camat Medan Belawan yang diwakili Sekcam, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.@wn