Ditabrak dari Belakang, Pemotor Tulungagung ini Tewas Saat Isi BBM

TULUNGAGUNG, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan dialami Suryanto (44) warga Desa Pucungkidul, Kecamatan Boyolangu saat akan mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) masuk Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat, hingga merenggut nyawanya di tempat kejadian perkara(TKP), Selasa(22/10/2019).

Kejadian lakalantas bermula saat korban hendak berbelok, sepeda motor Suzuki Shogun AG 4971 SZ yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh Sepeda motor Honda Beat AG 5058 RAP yang dikendarai Aditya Taufiqul Rohman (19) warga Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat di depan SPBU Desa Tanggung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Kanit Laka Lantas Iptu Dion Fitriyanto mengatakan,” kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Suzuki Shogun  AG 4971 SZ yang dikendarai Suryanto melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sedangkan sepeda motor Honda Beat AG 5058 RAP yang dikendarai Aditya Taufiqul Rohman berjalan searah dibelakangnya. Jadi keduanya sama-sama dari arah utara,” katanya.

Baca:  Korban Penipuan Dhimas Kanjeng Asal Ponorogo Enggan Melapor

Diyon melanjutkan, setibanya di lokasi tiba-tiba korban belok ke kanan dengan seketika. Diduga kuat, ia hendak masuk ke area SPBU untuk mengisi bahan bakar. Karena tidak cukup ruang untuk menghindar, praktis sepeda motor yang tepat berada di belakang korban langsung menghantamnya.

“Kerasnya benturan mengakibatkan dua pengendara tersebut langsung terpental ke jalan,” imbuhnya.

Masih menurut Diyon, Aditya Taufiqul Rohman mengalami luka ringan berupa lecet-lecet pada tangan dan kakinya. Sedangkan Suryanto mengalami luka pada pelipis kanannya dan mengeluarkan darah. “Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Berdasarkan hasil keterangan sejumlah saksi dan hasil olah TKP, diduga kecelakaan tersebut disebabkan lantaran pengemudi Suzuki Shogun saat berbelok kurang memperhatikan situasi di belakangnya. Akibatnya, sepeda motor di belakangnya tidak bisa menghindar dan akhirnya terjadi tabrakan.

Baca:  Ratusan KK Terdampak Longsor Dapat Suplai Air Bersih

Diyon menambahkan, saat ini kasus tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tulungagung. Sedangkan kedua korban juga sudah mendapatkan perawatan di RSUD dr Iskak.