HAGE 2020 Siap Digelar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM — Bertempat di ICE, BSD, Tangerang pada tanggal 31 Januari – 2 Januari 2020 akan berlangsung event Hobby, Adventure and Gears Exhibition (HAGE) 2020.

Menargetkan lebih dari 25.000 pengunjung, pameran ini diselenggarakan event organizer ternama di Indonesia, Royalindo Expoduta.

Reza Abdullah, Presiden Direktur Royalindo Expoduta, mengatakan HAGE adalah pameran tempat berkumpulnya para #HobbyHolics, exhibitor dan juga beragam komunitas.

“Pameran hobi sedang menjamur di Indonesia dan sebagai event organizer yang sudah lebih dari 30 tahun berpengalaman membawa beragam expo dan kegiatan taraf internasional ke dalam negeri, kami dari Royalindo Expoduta menghadirkan HAGE 2020 untuk menjawab banyaknya demand pengunjung yang menginginkan sebuah pameran yang menghadirkan beragam hobi di satu tempat,” ujar Reza Abdullah di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Press conference HAGE 2020 di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Menurutnya, HAGE 2020 adalah pameran yang dirancang khusus untuk menjawab demand para generasi muda yang mempunyai banyak hobi, atau disebut dengan para #HobbyHolics.

“Di pameran 3 hari ini, para #HobbyHolics dapat mencari tahu minat terpendam, mengeksplorasi hobi-hobi lain, menambah koleksi maupun perlengkapan hobi mereka dan juga bertemu dengan anggota komunitas hobi lainnya,” kata Reza.

Ia mengungkapkan, HAGE 2020 mengakomodir hampir semua jenis hobi dan pameran ini terbagi dalam 4 zona, yaitu zona creativity, adventure, lifestyle dan inner kids within you. Termasuk didalamnya DIY, extreme sports & adventure, toys, healthy lifestyle, cooking dan masih banyak lagi.

Ditambahkan oleh Ryan Adrian selaku Presiden Direktur PT Indonesia International Expo (ICE BSD) bahwa pameran ini adalah wadah yang tepat untuk para peserta pameran untuk memperkenalkan produk, inovasi serta memperluas jaringan konsumen mereka.

“Sebagai venue partner dari HAGE 2020, kami begitu senang karena pameran hobi ini akan diselenggarakan di ICE BSD. Setiap tahun kami selalu dipercayai oleh banyak event organizer untuk menjadi lokasi acara mereka. Selain memang lokasi yang strategis, animo masyarakat untuk hadir ke ICE BSD selalu luar biasa. Hal itu juga dibuktikan dengan meningkatnya pengunjung pada acara-acara rutin yang ada pada tiap tahunnya,” papar Ryan Adrian.

Selain memilih ICE BSD sebagai venue partner untuk HAGE, Royalindo juga menggaet IeSPA sebagai community partner serta Never Too Lavish sebagai partner HAGE di zona lifestyle. Kerjasama yang terbangun antara Royalindo dan para mitra dianggap tepat karena ICE BSD, IeSPA dan Never Too Lavish memiliki basis komunitas yang luas dan mampu mengakomodir kebutuhan dari masing-masing pihak.

“IeSPA bangga bisa bekerjasama dengan Royalindo selaku event organizer HAGE 2020. Kami melihat adanya visi yang terkait dengan HAGE dimana kami akan memperkenalkan e-sport khususnya game konsol pada gelaran HAGE 2020. Tidak hanya membuka booth saja, namun kami juga akan menyelenggarakan kompetisi Tekken serta Street Fighter untuk meramaikan acara ini dan juga kami sudah menyiapkan gaming experience untuk para pengunjung.” Ujar Khoe Ali Ghani, Wakil Ketua Umum IeSPA DKI Jakarta.

Selain komunitas yang akan bergabung pada HAGE 2020 dan memperkenalkan wadah hobi mereka ke masyarakat dengan bangga, para pelaku usaha di berbagai macam hobi pun tidak kalah. Terlihat dari tingginya animo sebagai peserta pameran yang mendaftar untuk booth. Mereka yakin, HAGE bisa menjadi tempat untuk mempromosikan produk atau jasa mereka.

“Kami hadir di HAGE sebagai partner untuk zona lifestyle, kami begitu bersemangat karena HAGE mempunyai value yang sama dengan brand kami. Melalui Never Too Lavish, kami bisa menggabungkan dua hobi menjadi peluang bisnis dan menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Kami punya harapan besar bahwa HAGE 2020 akan menjadi tempat yang pas untuk mengenalkan Never Too Lavish ke lebih banyak lagi konsumen di Indonesia. Selain itu, kami juga tidak sabar untuk bisa bertemu dengan para komunitas lainnya, semoga nantinya akan lahir lebih banyak lagi kolaborasi-kolaborasi positif antar komunitas.” tutup Muhammad Azka, General Manager Never Too Lavish. @Rudi