Kaum NU Diharap Bantu TNI dan Polri dalam Menjaga Keamanan serta Kenyamanan  di Pacitan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: KH. Mahmud ketua pengurus cabang Nahdlatul Ulama ( NU ) Kabupaten Pacitan mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam mengamankan rangkaian pesta demokrasi mulai Pileg,Pilkades dan Pilpres hingga pelantikan Presiden-Wakil Presiden.

Tokoh ulama’ yang dipanggil Gus Mahmud ini menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang sebaik-baiknya kepada TNI dan Polri
karena sudah bertugas mengamankan jalannya pileg, pilpres hingga pelantikan presiden.

“Alhamdulillah khususnya kami kaum Nahdlatul ulama berterima kasih kepada TNI dan Polri dalam mensukseskan menjaga keamanan dan kenyamanan dari tahapan Pileg,Pilkades serta pelantikan Presiden RI priode 2019-2024 dengan aman dan kondusif,selain itu masyarakat juga diharapkan mendukung TNI dan Polri dalam menjaga keamanan diKabupaten Pacitan,” tuturnya usai upacara peringatan Hari Santri, Selasa (22/10/2019).

Gus Mahmud juga berharap, khususnya kaum Nahdlatul Ulama diharpakan ikut membantu TNI dan Polri dalam menjaga situasi keamanan dikabipaten Pacitan dan menjaga situasi nasional. Sehingga kondusifitas tetap terjaga dan jangan terpancing oleh isu-isu yang dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI/Polri, khususnya Polres Pacitan dalam menjaga keamanan dikabupaten Pacitan,” ungkapnya. (Bc)