Yonif 755 Kostrad Gelar Lomba Mancing

Lomba Mancing
Lomba Mancing

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM :  Untuk kesekian kalinya, Batalyon Infanteri 755 Kostrad kembali menyelenggarakan lomba memancing di kolam ikan Mako Yonif 755 Kostrad yang diikuti ratusan peserta dari wilayah Kab. Merauke, beberapa waktu lalu.

Danyonif 755 Kostrad Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E mengatakan, lomba mancing yang digelar ini merupakan kegiatan rutinitas Batalyon 755 Kostrad sebagai wadah bagi masyarakat yang memiliki hoby mancing.

“Acara ini diselenggarakan sejak pukul 09.00 WIT hingga sore hari dan sebagian besar para peserta merupakan kalangan masyarakat umum. Masih di tempat kolam yang sama kegiatan memancing kali ini diikuti sebanyak 159 peserta, sebenarnya masih banyak yang ingin mendaftar namun, kami tolak berkaitan kapasitas kolam yang tidak mencukupi,”kata Danyonif 755 Kostrad.

Danyonif 755 Kostrad berharap, kedepannya dengan adanya lomba pancing ini selain untuk menyalurkan hobi bagi para pemancing juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi dengan masyarakat bahwa kita semua merupakan saudara.

“Tidak lupa ucapan terima kasih kami kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini terutama Komunitas Pancing Merauke. Walaupun kegiatan ini penyiapannya sangat sempit, namun kegiatan lomba pancing ini dapat berjalan dengan lancar dan peserta dapat melebihi target,”ungkapnya.

Adapun hadiah-hadiah yang sudah disiapkan panitia antara lain uang tunai total 10 juta serta banyak doorprize yang diundi pada akhir kegiatan.

Dadang salah satu peserta di tengah lomba menyampaikan ungkapan rasa senangnya dan puas bisa mengikuti lomba di kolam Yonif 755 Kostrad.

“Kita puas ketika banyak ikan yang naik dan didapat oleh peserta, selain itu kita puas dengan pelayanan panitia apalagi peserta juga mendapatkan snack dan doorprize yang sudah disiapkan,”ucap Dadang.@Wn