PKB Jatim Doakan Halim Iskandar Amanah Dan Sukses Majukan Masyarakat Desa

SURABAYA KANALINDONESIA.COM  PKB Jatim mengaku bangga dengan resmi dilantiknya Abdul Halim Iskandar sebagai menteri Desa PDT dan Transmigrasi dalam kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (23/10/2019) di Istana Negara.

Wakil Ketua DPW PKB Jatim Anik Maslachah dikonfirmasi KANALINDONESIA.COM mengatakan,
masuknya Halim Iskandar dalam Kabinet Indonesia Maju adalah amanah besar bagi PKB.

“Ini adalah panggilan sekaligus amanah yang cukup besar dari Presiden diberikan pada PKB melalui kader terbaiknya yaitu Gus Halim,” ungkap Anik Rabu (23/10/2019).

Karena ini amanah kata Anik, PKB terutama PKB Jatim dan masyarakat harus merelakan putra terbaiknya berkiprah untuk kepentingan nasional, “Tentu kami masyarakat Jatim harus merelakan karena beliau mengemban amanat yang lebih luas tidak hanya untuk masyarakat Jatim tapi seluruh Indonesia.,” ungkap politisi perempuan ini.

Kata Anik, sebagai Kader Partai Halim Iskandar harus siap kapanpun ketika negara memanggil dan partai membutuhkan.”Kita doakan saja semoga beliau mampu membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera, sebab tugas beliau cukup banyak dan sangat signifikan. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan. Semoga Allah memberi kemudahan agar rakyat desa makin sejahtera,” pungkasnya.Nang