GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Peduli terhadap sesama, Polisi Wanita (Polwan) Polres Gresik salurkan 400 paket sembako, bagi warga terdampak pandemi covid-19.

Bakti sosial yang di lakukan oleh polisi tersebut, di lakukan, setelah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menetapkan perpanjangan PPKM level 4 hingga tanggal 9 Agustus 2021 mendatang.

Hal tersebut adalah bagian dari memperingan beban warga, dalam menjalankan pembatasan gerak sosial, yang telah menjadi ketentuan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai virus korona.

Selain memperingan beban warga, penyaluran sembako pada warga terdampak pandemi Covid-19 ini, sekaligus untuk peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 dan Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021.

Pendistribusian tersebut di lakukan oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto yang di Dampingi oleh ibu Ketua Bhayangkari cabang Gresik Ny. Inanda Arief Fitrianto di Mako Polres Gresik. Rabu (4/8/2021)

Pendistribusian di tujukan di area sekitar Polres, dan di distribusikan ke Polsek jajaran yang nantinya akan di salurkan ke kampung-kampung.

Kapolres mengatakan,” bentuk bantuan yang di salurkan kepada warga terdampak pandemi covid 19 ini adalah pemberian dari Ibu ketua Bhayangkari Cabang Gresik,” kata dia.

Pihaknya menambahkan,” dampak dari wabah korona virus ini sungguh luar biasa, terutama di sektor ekonomi bagi masyarakat kalangan bawah,”ujarnya.

Agar masyarakat tidak jelak, dengan ketentuan yang berlaku, maka kita salurkan sedikit bantuan sembako.

“Di harapkan penyaluran paket sembako ini di harapkan benar-benar tepat sasaran, artinya bagi warga yang membutuhkan atau tidak mampu,” ucapnya.

Ia berharap pemberian bantuan paket sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat, dan pandemi segera berlalu. Kepada penerima bantuan, juga dihimbau agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mentaati peraturan PPKM level 4.(irw)

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here