HKGB ke 67, Bhayangkari Polres Ponorogo Anjangsana dan Silaturahmi ke Istri Purnawirawan Polri

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, Pengurus cabang Bhayangkari Polres Ponorogo melakukan silaturahmi dengan istri Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Senin ( 28/10/2019).

Silaturahmi dengan istri Purnawirawan Polri dan Warakawuri Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Ponorogo, Ny. Inanda Airef, bersama pengurus Bhayangkari cabang Ponorogo.

Peringatan HKGB Ke-67 tahun 2019 kali ini memilih tema “Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya Untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju”. Tema ini diharapkan muncul budaya organisasi yang baru, yaitu semangat untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan Bangsa Indonesia..

Dalam silaturahmi ini, Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Ponorogo mengatakan bahwa,” kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HKGB ke-67 tahun 2019, untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan istri Purnawirawan Polri dan warakawuri agar tetap ada keterikatan antara anggota yang aktif dengan para keluarga Purnawirawan Polri,”ucapnya.

Dikatakan Ny. Inanda Airef,” dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 tahun 2019, Bhayangkari Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan anjangsana diantaranya mengunjungi Purnawirawan Polri, istri anggota Polri kemudian warakauri dan juga ada salah satu Polwan Polres Ponorogo yang saat ini sedang sakit berat sengaja kami datang hari ini,”ucapnya.

Lebih lanjut dikatakanya,”untuk menghormati mereka, karena keberadaan kami saat ini juga tentunya juga didukung oleh jerih payah para pendahulu-pendahulu kami. Dan pada momen yang baik ini juga kami mendoakan juga kepada seluruh Warakauri, Purnawirawan Polri, kemudian Bhayangkari maupun Polwan dan keluarga besar Polres Ponorogo yang sedang sakit saat ini semoga diberikan kesembuhan dan supaya bisa sehat seperti sedia kala. Polres Ponorogo beserta Bhayangkari dan seluruh staff mengucapkan selamat juga kepada Bhayangkari,”pungkasnya.

Selamat Hari Kesatuan Bhayangkari ke 67 tahun 2019, semoga Bhayangkari selalu jaya dan selalu peduli akan keluarga besar Bhayangkari.