Pameran Otomotif Surabaya 2016 Resmi Dibuka

KANALINDONESIA.COM, SURABAYA :  Kepala Dinas Pendapatan Jawa Timur Bobby Soemarsono didampingi Kepala Biro Perekonomian Jatim Dr.Ir. Jumadi, MMT dan Ketua Asperapi Jatim Suprapti Soeprobo resmi membuka Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016, yang digelar di Grand City Surabaya Rabu (07/12/2016).

Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya Pameran Otomotif Surabaya ini juga menerima kunjungan dari 4 SMK Otomotif Surabaya, yakni SMK 2, SMK 5, SMK 45, dan SMK PGRI.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan apa itu dunia otomotif dan seperti apa Industri otomotif tersebut dan juga mereka menerima pengarahan langsung dari Ditlantas Polda Jatim mengenai program Safety Riding.

Pameran otomotif ini merupakan gelaran ke tujuh pameran industri otomotif danmerupakan penutup rangkaian pameran otomotif Dyandra tahun 2016.

Berawal dari diselenggarakannya Indonesia International Motor Show (IIMS 2016) di JiExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 7 – 17 April 2016, Pameran Otomotif Medan (POM 2016) pada tanggal 25 – 29 Mei 2016 di Santika Dyandra premiere Medan, lalu Pameran Otomotif Makassar (POMA) pada tanggal 5 – 9 Oktober 2016 di Celebes Convention Centre Makassar, Pameran otomotif Dyandra tahun 2016 ditutup oleh Pameran Otomotif Surabaya (POS 2016) yang diselenggarakan pada tanggal 7 – 11 Desember 2016 di Grand City Surabaya.

Selama lima hari ke depan masyarakat Jawa Timur terutama Surabaya dan sekitarnya akan disuguhi berbagai promo dan kejutan yang menarik dari brand-brand otomotif peserta seperti  Chevrolet, Daihatsu, Honda, Dodge, Hyundai, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Toyota isuzu, Jeep, Italjet, MPM Honda, dan Peugeot. Serta dari industri pendukungnya seperti HD Auto Film, FEG, Dominations Audio, Focal, dan Ring Diesel.

Selain kejutan dari para peserta pameran penyelenggara juga telah menyiapkan bergam acara menarik mulai dari kompetisi, music, test drive, test ride, sampai music konser yang akan menghibur seluruh pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2016. (Fatih)