Sosialisasi PPKM Dan KAMMIL
Sosialisasi PPKM Dan KAMMIL

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Kolonel Inf Dany Rakca dan Kolonel Inf Harry Rahardjanto memberikan sosialisasi tentang Proses Pengambilan Keputusan Militer (PPKM) dan Kampanye Militer (KAMMIL) kepada dosen dan patun Sekkau di Ruang Rapat Leo Watimena Sekkau, Halim Perdanajusuma, Jakarta Timur, baru baru ini.

Sosialisasi ini bertujuan untuk penyelesaian tugas pokok yang dicantumkan dalam dokumen dan naskah operasi dengan sasarannya untuk mewujudkan kesamaan persepsi / pemahaman dalam tata cara /mekanisme PPKM pada perencanaan KAMMIL dan OPSMIL lainnya dalam rangka OMP.

Kepala Departemen Operasi Sekkau (Kadepops) Letkol Pnb Aulia Satria S.E.,M.Tr (Han) mengatakan, dengan penyegaran ini kiranya dapat menambah wawasan guna mendukung pembuatan naskah saat melaksanakan latihan olah yuda, sehingga dapat menjadi pedoman dalam setiap pelaksanaan latihan yang dilaksanakan di Sekkau nantinya.

“ Untuk itu, penyegaran yang akan diberikan kiranya dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi dosen dan patun Sekkau sehingga professional dan terampil dalam membimbing Pasis Sekkau,” katanya.

Sementara itu, Kolonel Inf Harry Rahardjanto merasa bangga dan terhormat karena di percaya untuk memberikan sosialisasi mengenai KAMMIL mulai dari struktur naskah, organisasi KAMMIL dan tahap pelaksanaan, sehingga dapat merubah cara berfikir Pasis Sekkau mengenai cara pengambilan keputusan taktis yang lebih baik apalagi dihadapkan dengan tugas pada saat sedang melaksanakan operasi yang telah diberikan oleh komando atas.@Wn

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here