Nobar Film Hanya Manusia, Kapolres Ponorogo Ajak Masyarakat Jaga Keluarga

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto ajak warga Ponorogo nonton bareng (Nobar) film Hanya Manusia karya Tepan Kobain di Cinemax, Ponorogo City Center (PCC), Kamis (07/11/2019)

“Di hari perdana penayangan film Hanya Manusia, kami institusi Polri khususnya Polres Ponorogo mengajak warga Ponorogo untuk nonton bareng, agar masyarakat juga tahu tentang tugas pokok kepolisian yang disajikan dalam bentuk film dengan bertema tentang Perdagangan Manusia dan untuk memberikan pembelajaran kepada kita semua,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto.

Ditemui usai nobar film produksi Div Humas Polri tersebut, Kapolres Arief Fitrianto berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan apapun jenisnya, dan selalu menjaga keluarganya.

“Kami Polri siap menjaga segalanya. Kepada siapapun atau apapun, ini pengorbanan kami dan kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di Ponorogo,”tegas kapolres.

Selain itu, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto juga mengajak Dandim 0802/ Ponorogo, Ketua PN Ponorogo, Kajari Ponorogo, Ketua Komisi A DPRD Ponorogo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang VXI, Kasatpol PP, Danden Pom TNI Ponorogo dan PJU Polres Ponorogo untuk bersama sama menonton film dengan tema tentang perdagangan manusia yang menceritakan Anissa yang merupakan Anggota Sat Reskrim Polda Metro Jaya untuk mengusut kasus penculikan manusia di bawah umur tersebut.