Bengkel Sepeda Motor Dihimbau Tidak Menerima Pemasangan Knalpot Bronk

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Polres Bangkalan menghimbau seluruh bengkel sepeda motor yang ada diwilayah hukum Polres Bangkalan Jawa Timur. Agar tidak menerima pelayanan pemasangan knalpot yang tidak sesuai standar atau knalpot bronk yang menimbulkan suara keras dan menyakitkan telinga dari para pemilik sepeda motor. Himbauan itu disampaikan sebagai bentuk antisipasi jelang perayaan malam tahun baru 2017  yang tinggal menghitung hari. s

“Demi memberikan rasa nyaman dan tidak sampai mengganggu ketertiban umum pada saat pergantian tahun dari 2016 ke 2017. Kami himbau para pemilik bengkel sepeda motor untuk tidak menerima pemasangan knalpot bronk,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M.Ridha melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Jum’at, (9/12/2016)

Menurut Bidarudin, woro-woro berupa himbauan itu di sampaikan. Agar masyarakat menjadi maklum sebelum dilakukan penertiban pada saat pelaksanaan operasi malam tahun baru 2017 diwilayah hukum Polres Bangkalan.

“Bagi masyarakat yang melanggar aturan dan terjaring razia pada malam tahun baru. Sepeda motor dengan knalpot bronknya akan disita sebagai barang bukti hingga usai tahun baru 2017,” pungkas mantan Kapolsek Arosbaya tersebut.