Momentum Hari Pahlawan, Gedung Pemkab Lamongan diresmikan

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019) Bupati Fadeli meresmikan gedung baru Pemkab Lamongan. Penandatanganan prasasti dan pemukulan gong menjadi penanda gedung tujuh lantai tersebut resmi digunakan.

Bupati Fadeli menyebut ini menjadi hari bersejarah bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lamongan. Karena bisa menyelesaikan pembangunan gedung baru Pemkab Lamongan

Tanggal 10 November sengaja dipilihnya sebagai momen peresmian. Karena sesuai dengan tema Hari Pahlawan tahun ini, Aku Pahlawan Masa Kini

“Dulu para pahlawan telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Kini tugas kita mengisinya, memberikan yang sebagai bagi Negeri sesuai dengan profesinya masing-masing,” ujarnya.

Ditambahkannya, pembangunan kantor yang lebih representatif ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik-baiknya.

Baca:  Hindari Tabrakan dengan Bus PO Rukun, Bus PO. Mira Menghantam Median Jalan, dan Tabrak Toyota Kijang

“Mari lanjutkan perjuangan para pahlawan. Saya harapkan aparatur di Pemkab Lamongan menjadi pejuang masa kini, mampu membuat berbagi inovasi untuk kesejahteraaan rakyat,” kata dia.

Selain gedung baru, Pemkab Lamongan tahun ini juga membangun mall pelayanan publik dan mempercantik alun-alun Kota Lamongan.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung baru tersebut dilakukan 17 Agustus 2017, bertepatan dengan HUT ke-72 RI. Gedung ini akan ditempati Sekretariat Daerah, Staf Ahli, Bappeda, BKD dan Diskominfo.

Pada malam harinya, peresmian gedung dilanjukan dengan sajian Wayang Thengul dengan lakon Babad Lamongan

Jurnalis : omdik
Kabiro   : ferry mosses