Aksi Stunt Rider Pukau Penonton Pameran Otomotif Surabaya 2016

KANALINDONESIA.COM, SURABAYA : Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang secara resmi dibuka 2 hari yang lalu oleh Drs. Bobby Soemarsono, SH. Selaku Kadispenda Jawa Timur ini mendapat banyak respon positif dari masyarakat Surabaya.
Antusiasme dari pengunjung yang datang memang berniat untuk membeli kendaraan, baik Roda 4 maupun Roda 2 yang diimpikan. Sebut saja, untuk kendaraan pabrikan Jepang diantaranya ada Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Isuzu, dan Daihatsu. Sedangkan, untuk mobil premium Eropa yakni Mercedes-Benz, MINI, Dodge, Jeep, dan Chevrolet.  Dan, Hyundai yang notabene brand dari Korea. Pada kategori Roda 2 ada Honda, Italjet, Zero, dan Peugeot Scooters yang ikut turut meramaikan ajang otomotif bergengsi di JawaTimur.
 
Di hari kedua pameran ada practice dari Gymkhana Stuntride Competition yang diikuti peserta dari beberapa daerah di Indonesia. Para peserta kompetisi tersebut sengaja datang sehari sebelum pertandingan besok untuk menguji secara langsung track di area venue.
Kompetisi Gymkhana Stuntride Competition yang berlangsung Jumat, 9 Desember ini merebutkan juara kategori Open Matic & Open Sport skala nasional.
 
Selain pengunjung dapat merasakan sensasi pengalaman melihat skill dari masing-masing Stuntrider, namun juga dapat merasakan experience Batmobile yang dipajang selama pameran berlangsung. Replika mobil tersebut merupakan lanjutan dari program Movie Car yang didatangkan langsung untuk menyapa masyarakat Surabaya secara live.
 
Selain itu, ada juga booth dari Police Car Show yang merupakan salah satu kegiatan CSR kerjasama Dyandra dengan Polda Jatim & Ditlantas Jatim dalam menampilkan kendaraan andalan mereka. Line-up product seperti Mazda 6 Sky Active, Yamaha Police 900, dan Harley Davidson Electra Glide pun di-display dengan tujuan untuk memberikan kesan Polri siap mengayomi masyarakat lebih baik.
 
Bagi pengunjung yang ingin mencoba unit kendaraan Test Drive pun bisa mencoba beberapa tipe dari beberapa tipe mobil seperti Mitsubishi yang membawa Mirage dan Pajero Sport. Honda menyediakan unit test drive tipe Brio dan B-RV. Chevrolet membawa Trax, Orlando, dan Captiva. MINI dengan tipe Hatch nya yang bertenaga. Dan, andalan dari Toyota yaitu Sienta.
 
Pameran Otomotif Surabaya yang berlangsung hingga Minggu, 11 Desember 2016 ini diadakan di Grand City Surabaya yang akan mengajak pengunjung “Kembali Berdansa” dengan Shaggy Dog di hari Jumat, 9 Desember. Dan, di hari Sabtu, Hivi! sebagai Special Guest Oto Concert akan menghibur secara live mulai pukul 20.00 WIB. @Fatih