Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cab XLV Dim 0724

Sertijab Ketua Persit KCK Cab XLV Dim 0724
Sertijab Ketua Persit KCK Cab XLV Dim 0724

BOYOLALI, KANALINDONESIA.COM : Bergantinya pejabat Komandan Kodim 0724/Boyolali dari Letkol Kav. Herman Taryaman, S.I.P., M.H. kepada Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P maka berganti jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XLV Kodim 0724/Boyolali dari Ny. Herman Taryaman kepada Ny. Aris Prasetyo, Senin (11/11/19).

Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cab XLV Kodim 0724/Boyolali telah dilaksanakan di Kantor Persit KCK Cab XLV Kodim 0724/Boyolali dihadapan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Lisa Rafael Granada Baay dan seluruh Pengurus Persit Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro menyampaikan, bahwa Imbas dari setiap serah terima jabatan adalah terjadinya perubahan baik dalam hal kepemimpinan maupun kebijakan-kebijakan.

“Untuk itu, kita harus dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi dengan cara kita cerdas membaca situasi, ikhlas dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang dibebankan kepada kita serta tidak ragu menentukan sikap dalam mengambil suatu keputusan maupun tindakan,”kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro sangat mengapresiasi dedikasi, loyalitas dan pengabdian Ny Herman Taryaman yang telah diberikan untuk Persit KCK Cabang XLV Dim 0724.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan untuk keluarga Ny. Herman Taryaman dan semoga lancar serta sukses di tempat yang baru,“ujar Ny. Lisa Rafael Granada Baay.

Ny Lisa juga mengucapkan selamat datang kepada Ny. Aris Prasetyo.“Cepatlah menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Cabang XLV Dim 0724 yang baru,” ucap Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074.

Diakhir sambutan Ny Lisa Rafael Granada Baay berpesan kepada seluruh anggota Persit KCK Cab XLV, bahwa selain sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu juga sebagai pendamping suami dan pengasuh putra-putri/Ibu rumah tangga serta sebagai warga masyarakat.

“Untuk itu, Ibu-Ibu harus pandai-pandai mengelola waktu sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga, selalu tumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar Persit baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga, budayakan untuk selalu berpikir maju dan positif serta gunakan Media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab,” pungkasnya.@Wn