Tim Tembak TNI AD Disambut Danjen KOPASSUS

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 15.15 WIB, Tim tembak TNI AD yang menjuarai ajang AARM ke-26 di Filipina disambut Danjen Kopassus, Mayjen TNI Madsuni. Tim yang dikomandani Mayor (Inf) Wimoko dan Wakil Komandan Kapten (Inf) Abraham Pandjaitan dengan jumlah personel 61 orang terdiri dari 37 petembak dan 24 pendukung. (09/12/2016)

Dalam amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat yang dibacakan Danjen Kopassus mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas prestasi yang dipersembahkan Tim menembak TNI AD. Kembali meraih juara umum untuk yang ke-11 kalinya selama 26 kali Penyelenggarannya.

Preatasi ini sekaligus menunjukkan kemampuan TNI AD dan semakin disegani oleh negara-negara lain. “Secara internal prestasi ini menjadi pemicu semangat bagi prajurit lain karena memberikan sebuah kebaggaan ” , terangnya kepada kanalindonesia.com.

Diakhir sambutan Kasad menyampaikan salamnya kepada keluarga masing-masing yang telah memberikan doa dan dukungan kepada anggota tim.

Adapun para petembak TNI AD ini berasal dari Kopassus 24 orang, Kostrad 7 orang, Kodam II/Sriwijaya 3 orang, Kodam III/Siliwangi 1 orang, Kodam XII/Mulawarman 1 orang dan Kodam XVI/Pattimura 1 orang, 61 orang terdiri dari 37 penembak dan 24 pendukung berhasil merebut 21 medali emas, 15 perak, 14 perunggu dan memboyong 6 buah tropy.

Dari pantauan kanalindonesia.com para penembak TNI AD ini berasal dari Kopassus 24 orang, Kostrad 7 orang, Kodam II/Sriwijaya 3 orang, Kodam III/Siliwangi 1 orang, Kodam XII/Mulawarman 1 orang dan Kodam XVI/Pattimura 1 orang. (ery ns)