PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita peduli kepada jurnalis yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19 dengan mengunjungi di rumahnya yang berada di Jalan Urip Sumohardjo, Ponorogo, Kamis(05/08/2021) petang.

Bunda Rita datang ke rumah Siti Noor Aini yang juga anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ponorogo ini selain memberikan support juga menyerahkan sembako dan sejumlah kebutuhan pokok lain.

“Saya mengunjungi teman saya yang seorang jurnalis, nah beliau terpapar covid, jadi kita harus kasih dukungan kepada beliau untuk menambah imun,”ucap Bunda Rita.

Diketahui Siti Noor Aini yang saat ini tergabung di harian Duta Masyarakat dinyatakan positif covid 19 bersama 3 orang anggota keluarganya sejak Selasa(03/08/2021) setelah menjalani tes SWAB PCR, sehingga harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Jadi ini saya bawakan sembako dan juga buah buahan untuk kebutuhan selama isolasi mandiri, karena tidak bisa keluar rumah untuk belanja,”terangnya.

Untuk itu, Bunda Rita berpesan kepada masyarakat agar benar-benar menjaga dan menerapkan prokes.

“Saya berharap kepada masyarakat Ponorogo agar benar-benar menjaga prokes, karena saya tahu Mbak Nora yang sehari-hari berprofesi sebagai jurnalis, kalau keluar rumah untuk liputan sudah menerapkan prokes dengan ketat, akan tetapi tetap terpapar covid,”tuturnya.

Selain itu Bunda Rita juga berpesan kepada masyarakat untuk mengurangi kerumunan.

Sementara itu, Siti Noor Aini mengaku kaget dengan kehadiran Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita ke rumahnya tersebut.

“Saya sempat terkejut karena selain gak kepikiran, pemberitahuan juga mendadak dan tiba tiba datang. Saya ucapkan terima kasih kepada Bunda Rita, semoga Bunda diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mendampingi Pak Bupati memimpin Ponorogo,” pungkasnya.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here