PAC BMI Balong Ponorogo Galang Dana Perbaikan Gedung Sekolah Dasar

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: PAC Banteng Muda Indonesia (BMI) Balong, Ponorogo melakukan penggalangan dana untuk perbaikan bangunan Sekolah Dasar Negeri(SDN) 3 Balong di persimpangan Dengok, Siman, Ponorogo, Jatim, Kamis(14/11/2019).

PAC BMI Balong merasa ikut prihatin, dan langsung menggerakan sekitar 50 orang anggotanya.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami di bidang pendidikan. Dengan adanya sarana dan prasarana sekolah yang kurang memadai dan kondisi gedung SDN 3 Balong yang rusak,  kami dari Banteng Muda Indonesia melakukan gerakan penggalangan dana yang nantinya akan disumbangkan ke pihak SDN 3 Balong untuk perbaikan, “ucap ketua PAC BMI Balong Edi Suparno alias Kirun kepada kanalindonesia.com.

Disebutkan Edi, kondisi gedung SDN 3 Balong mengalamibkerusakan yang diantaranya yaitu plafon yang jebol, kayu (balungan) yang sudah rapuh, sehingga menurutnya ini sangat membahayakan bagi siswa siswi.

Baca:  Gencar lakukan operasi kos,  pol PP sumenep Amankan 13 Orang.

“Kami berusaha untuk membantu pemerintah dalam perbaikan agar kegiatan belajar mengajar lebih aman dan nyaman,”tegas Edi.

Kegiatan atau baksos ini akan terus dilanjutkan berkesinambungan, karena menurutnya masih banyak gedung SD yang rusak dan kurang mendapatkan perhatian dari pihak terkait