Kapolres Bangkalan Meninjau Pelaksanaan Pemilihan Anggota BPD

BANGKALAN, KANALINDONE SIA.COM – Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra,SIK,MH,M.Si sekitar pukul 10.00 wib melakukan peninjauan pelaksanaan pemilihan serentak anggota Badan Permusyawaratan Desa Lo(BPD) 2019 di Desa Gili Anyar Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan Madura, Jum’at, (15/11/2019).

Dalam peninjauan tersebut nampak hadir Bupati Bangkalan, Wabup Bangkalan, Sekdakab Bangkalan, anggota Forkopimda Bangkalan, Kepala DPMD Bangkalan, Wakapolres Bangkalan, Camat Kamal, Kepala AKD, Kapolsek Kamal, Dan Ramil Kamal, serta beberapa Kepala Desa di Kecamatan Kamal.

Kapolres Bangkalan saat memberi sambutan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pemilihan serentak anggota BPD Kabupaten Bangkalan 2019. Telah berjalan aman lancar dan kondusif khususnya di Desa Gili Anyar Kecamatan Kamal. Ini berkat kerjasama seluruh pihak dalam rangka mensukseskan pemilihan BPD dengan cara musyawarah untuk mencapai mufakat secara aman, lancar dan tertib.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya anggota BPD Desa Gilianyar Kecamatan Kamal yang baru. Semoga amanah dalam mengemban tugas,” ujar Kapolres Bangkalan.

Lebih lanjut Kapolres Bangkalan mengatakan BPD sangat menentukan suksesnya arah kebijakan dan program -program pemerintah desa maupun pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Oleh karena itu silahkan bekerja secara maksikmal serta berkolabirasi dengan Kepala Desa setempat dalam membangun desa menjadi lebih baik,” pungkas mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jatim tersebut. (yans).