Wabup Lamongan Tegaskan Kader PKB, Optimis Dapatkan Rekom

Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati pada sebuah acara. foto: omdik_kanalindonesia.com

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Wakil Bupati (Wabup) Lamongan, Kartika Hidayati, optimis meraih rekom dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). “Optimis, karena saya kan kader Partai (PKB),” tutur Kartika.

Terkait ada seseorang yang merasa sudah mendapatkan rekom PKB, Kartika menegaskan hingga kini partai berlambang hijau tersebut belum mengeluarkan rekom ke salah satu calon.

“Semua calon punya peluang itu (mendapatkan rekom). Akan tetapi semua calon tidak perlu harus kemudian digembar-gemborkan. Belum saatnya, masih ada waktu satu tahun,” imbuhnya.

Dia juga menegaskan berniat menjadi calon bupati pada pilkada tahun depan. “Saya pastikan, saya nyalon bupati. Jangan dibolak-balik, karena banyak klaim-klaim yang mereka ingin mengopinikan ke masyarakat (nyalon wabup lagi),” katanya.

Meski optimis mendapatkan rekom PKB, Kartika kemarin (15/11/2019) menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra.

“Semua partai, tidak hanya PKB, tidak hanya Gerindra, semua partai menginginkan bupati yang diantar menang. Tidak ada yang kemudian coba-coba,” ujar Kartika.

Di Gerindra dia harus bersaing dengan Deddi Nordiawan, putra Bupati Lamongan, Fadeli untuk mendapatkan rekom. Juga ada nama Bi’in Abdusalam, Yuhrohnur Efendi, Sholahudin dan Suhandoyo. “Kalau pun ada putra pak bupati tidak masalah,” pungkasnya. (omdik)