Koramil 03/ GP Patroli Bersama Amankan Wilayah TeritoriaL

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mengamankan wilayah teritorialnya  Koramil 03/ Grogol Petamburan (GP) bersama Wanra dan Mitra Jaya melaksanakan patroli bersama, Minggu( 11/12/2016) pagi.

Patroli bersama ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Koramil 03/GP setiap malam guna mengamankan wilayah untuk menciptakan rasa aman dan tenang bagi masyarakat Jakarta Barat. Patroli dini hari tadi dipimpin oleh Babinsa piket Pelda Yustami Arifin.

“Kita selalu melakukan patroli ini bersama Wanra dan anggota Mitra Jaya untuk mengamankan wilayah khususnya menjelang Pilkada DKI 2017 mendatang,” terangnya kepada kanalindonesia.com.

“Patroli ini kita memantau dan amankan tempat -tempat yang dianggap rawan, seperti tempat tongkrongan anak -anak muda, ruko perkantoran dan tempat-tempat ibadah, “lanjutnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com patroli dilaksanakan sejak pukul 00.00 Wib diawali apel bersama di makoramil 03/GP Jalan Anggrek Garuda V kemanggisan Jakarta Barat. Patroli diikuti oleh 3 orang jajaran Wanra , 3 orang Mitra Jaya dan 1 orang Babinsa piket. Pelaksanaan patroli pagi tadi berjalan aman, lancar dan kondusif.

Rute wilayah yang dilalui adalah  Jalan Raya Kemanggisan, Jalan Palmerah, Jalan S. Parman, Jalan Kyai Tapa Grogol , Jalan Daan Mogot Raya, Jalan Al Amanah Kav. Polri Wijaya Kusuma dan kembali ke Jalan Anggrek Garuda V makoramil 03/GP.

Salah satu warga, Wartono, yang kami jumpai di Jalan Kyai Tapa mengatakan , senang sekali karena selain di jaga oleh linmas juga ada tentara yang selalu berpatroli di wilayahnya.

” Senang pak kami selalu merasa aman di lingkungan karena ada bapak-bapak tentara juga patroli disini,terimakasih pak tentara ” , terang Wartono.

Dari pantauan kanalindonesia.com patroli dilaksanakan sejak pukul 00.00 Wib diawali apel bersama di makoramil 03/GP Jalan Anggrek Garuda V kemanggisan Jakarta Barat. Patroli diikuti oleh 3 orang jajaran Wanra , 3 orang Mitra Jaya dan 1 orang Babinsa piket. Pelaksanaan patroli pagi tadi berakhir jam 04.15 wib berjalan aman, lancar dan kondusif. (ery ns)