Tabrakan vs Truk, Wakapolsek Pangkur Ngawi Meninggal Dalam Perawatan RSU

NGAWI, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalulintas terjadi antara sepeda motor Nopol X 3508 54 yang dikendarai Ipda Dasi(52) Wakapolsek Pangkur Ngawi dengan truk nopol S 9826 PB yang dikemudikan Edi Suyono (41) warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Ngawi di Jalan Raya Ngawi-Mangunharjo tepatnya masuk Desa Krawut, Kecamatan Ngawi Kota, Sabtu(16/11/2019).

Akibat kecelakaan tersebut Ipda Dasi akhirnya meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Kejadian bermula saat Ipda Dasi (52) Wakapolsek Pangkur dengan mengendarai sepeda motor dinasnya jenis Yamaha Vixion nopol X 3508 54 melaju dari arah utara. Ketika tiba di lokasi kejadian tepatnya di perempatan Krawut mendadak dari arah barat melaju truk yang dikemudikan Edi Suyono (41) warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Ngawi.

“Ketika diperempatan itu truk menabrak korban hingga jatuh menyebabkan luka berat. Korban sempat dilarikan ke RS Widodo karena lukanya serius dan beliau meninggal,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto.

Dijelaskan AKP Yanto Mulyanto, dari olah TKP ada unsur kelalaian, dimana yang harus didahulukan adalah pengendara di jalan utama yakni di Jalan Ngawi-Mangunharjo. Tetapi justru sebaliknya, Edi nekat melaju meski kondisinya tidak memungkinkan.

“Didalam kejadian itu ada unsur kelalaian pengemudi truk meski demikian sang sopir masih kita periksa dikantor,” pungkasnya.

Paska kejadian tegas AKP Yanto, sopir truk langsung diamankan berikut kendaraan truk bernopol S 9826 PB.