Lilik Hendarwati Gantikan Almarhum Arif Hari Setiawan Sebagai Anggota DPRD Jatim

SURABAYA KANALINDONESIA.COM  DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menunjuk Lilik Hendarwati sebagai pengganti almarhum Arif Hari Setiawan sebagai anggota DPRD Jatim.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Dewan DPW PKS Irwan Setiawan usai rapat pleno di kantor DPW PKS Jatim, Minggu (17/11/2019).

Irwan mengatakan saat ini surat pihaknya sudah mengirimkan berkas-berkas pergantian antar waktu (PAW) ke DPRD Jatim termasuk akta kematian almarhum Arif HS.

“Nanti DPRD Jatim menyampaikan ke Gubernur Jatim. Baru Gubernur yang menyampaikan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Pelantikannya di DPRD Jatim nanti bersama dengan pengganti Abdul Halim Iskandar (PKB),” katanya.

Saat ditanya apakah Ketua Fraksi Keadilan Bintang Reformasi DPRD Jatim nantinya juga diberikan kepada Lilik Hendarwati, Irwan mengatakan belum bisa menyampaikan sekarang.

Baca:  Ketua PKS Jatim Arif Hari Wafat Saat Kunjungan Kerja

Meski demikian ia menyampaikan jatah ketua fraksi masih menjadi hak PKS. “InsyaAllah segera akan kita sampaikan siapa yang akan menjadi ketua fraksi,” ujarnya. “Sesuai dengan yang dilakukan almarhum Pak Arif yang tidak hanya melakukan komunikasi dengan pimpinan partai tapi juga dengan internal fraksi, hal ini pun juga sudah kami lakukan,” imbuh Irwan. Nang