Menjadi Pembahasan Tiga Hal Yang Tak Mungkin Kembali Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kodim 0501/JP BS  

peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kodim 0501 JP BS
peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kodim 0501 JP BS

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Tiga Hal Yang Tak Mungkin Kembali Menjadi Pembahasan Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW di Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS.

Kolonel Inf Wahyu Yudhayana pimpin peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H/ 2019 M yang mengambil tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M Kita Implementasikan Aklak Mulia Dalam Kehidupan Sehari – Hari Guna Mewujudkan Prajurit Dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat”.  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung di Masjid Al Hidayah Makodim 0501/ Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Kav 1 Blok B II, Jakarta Pusat, Senin (18/11/19).

Sebagai penceramah Ustad Drs. Mahyudin memberikan materi tentang tiga hal yang tidak akan kembali di dunia ini adalah waktu, perkataan dan kesempatan. Waktu berjalan tidak akan pernah kembali maka janganlah menyia – nyiakan waktu, utamakan sholat 5 waktu, sebab tidak ada yang tahu Allah akan memanggil di waktu sholat yang akan datang.

Baca:  GEMPAR Turun Jalan, Gelar Aksi Solidaritas Tolak Beroperasinya PT Semen Indonesia, di Kendeng

Perkataan yang keluar dari mulut adalah hak kedua yang tak mungkin ditarik maka berkatalah yang baik sehingga tidak menyakiti hati orang lain dan yang ketiga adalah kesempatan, maka ambil setiap kesempatan yang telah diberikan Allah SWT untuk menjadi lebih baik.

Dalam sambutannya, Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan, setiap anggota untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. ” Saya mengapresiasi kinerja dan kepatuhan anggota sebab hingga saat ini tidak pernah ada pelangaran yang artinya kita menuju perubahan ke arah lebih baik,”kata Dandim.

Kegiatan berjalan lancar dan khidmat, sholawat Nabi dilantunkan dengan syahdu menyejukkan hati seluruh anggota Kodim 0501/ JP BS. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh anggota Kodim yang beragama Islam. @Wn

Baca:  Tahun Depan, Kementan Siap Terapkan Asuransi Pertanian Serempak