Kapolres Bangkalan Peduli, Rayakan Ulang Tahun 44 Anggotanya, Bersama-Sama

BANGKALAN,KANALINDONE SIA.COM – Sebanyak 44 perwira dan bintara yang berdinas dilingkungan Polres Bangkalan dan lahir pada tanggal 18 Oktober hingga 18 Nopember. Wajahnya nampak berseri- seri. Betapa tidak? Pasalnya atas ide Kapolres Bangkalan yang sangat peduli, hari ini secara bersama – sama merayakan Ulang Tahun ke 44 anak buahnya dengan Wakapolres Bangkalan, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek Jajaran dan ratusan anggota lainya.

Ditandai dengan lagu ucapan selamat ulang tahun, tiup lilin serta potong tumpeng oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra. Kemudian pak Kapolres berkenan menyuap satu senduk makan kepada beberapa perwira maupun bintara yang tengah berulang tahun.

“Hari ini ulang tahun anggota kita rayakan cukup dengan potong tumpeng saja. Bulan depan akan ada hadiah bagi anggota yang berulang tahun,” ujar mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jatim itu, usai memimpin upacara tanggal 17 yang digelar setiap bulanya dan acara penyerahan bantuan kepada yang berhak dari Kapolda Jatim berupa 1unit mobil sound system pengurai masa (Raisa) dan 5 unit sepeda motor kepada Babinkamtibmas. Senin, (18/11/2019).

Baca:  Truk Patah As Gardan Hambat Jalan Alternatif Sukodadi-Paciran

Sementara itu, salah satu anggota yang merayakan ulang tahunya pada hari ini dan tidak mau namanya dicantumkan, merasa bahagia. Karena mendapat perhatian dari orang nomer satu di Polres Bangkalan tersebut.

“Kami merasa tersanjung mendapat perhatian dari bapak Kapolres Bangkalan,” pungkasnya. (yans).