Meski Akrab Dengan Anggota Dewan, Wakil Ketua DPRD Jatim Minta Media Tetap Kritis, Obyektif Dan Aspiratif

SURABAYA KANALINDONESIA.COM Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Sahat Tua P Simanjuntak mengapresiasi kinerja awak media yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) Indrapura, Minggu (17/11/2019). Hal ini disampaikan dalam rangka untuk mempererat kembali hubungan yang selama ini terjalin dengan baik.

Sahat yang juga Sekretararis DPD Golkar Jatim ini mengaku bersyukur masih bisa bertemu dengan para awak media yang saban harinya setia meliput kegiatan di DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Kebersamaan kita selama ini cukup terjalin dengan baik. Meski demikian, kami meminta untuk tetap kritis, obyektif, aspiratif dan akomodatif,” kata Sahat.

Bagaimanapun juga, lanjut Sahat, pihaknya ini adalah bagian dari pemerintahan di daerah yaitu eksekutif-legislatif. “Jadi, hal-hal yang berkaitan dengan kinerja eksekutif, pemerintahan bagian dari tanggung jawab legislatif juga,” tambahnya.

Baca:  Diwaduli Soal UU Omnibus Law Oleh Para Buruh, DPRD Jatim Siap Sampaikan ke DPR RI

Sahat terus berharap kebersamaan selama ini untuk tetap terjaga dengan baik agar kesejahteraan masyarakat Jatim kian tumbuh. “Kebersamaan kita ini akan tumbuh produktif dalam rangka untuk perbaikan dan meningkatkan kinerja Pemprov Jatim bagi kesejahteraan masyarakat Jatim,” jelasnya.

Dalam rangka menata pemerintahan di Jatim agar lebih baik lagi selama kepemimpinan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya Emil Elestianto Dardak, Sahat mengajak untuk menatap kedepan lebih baik. “Ayo kita wujudkan masyarakat Jatim lebih sejahtera lagi. Mari kita bersama-sama menatap kedepan lebih baik dibawah kepemimpinan Ibu Gubernur Khofifah dan Wagub Mas Emil Dardak,” tambahnya.

Sahat juga berpesan kepada seluruh Anggota DPRD Jatim untuk bisa lebih komunikatif terhadap keberadaan Pokja Indrapura. Sebab, pokja Indrapura telah menjadi partner selama ini di DPRD Jatim. “Jangan menutup diri, mari terbuka. Mari manfaatkan kebersamaan kita selama ini agar terus menjadi mitra kerja yang sudah terbangun dengan baik,” pungkasnya. Nang

Baca:  Hebat, Dua pimpinan DPRD Jatim Kompak Dan Solid Pantau Langsung Dampak Ekonomi dan Sosial Covid 19 di Banyuwangi