Jajaran Kodim 0503/JB Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Kodim 0503/JB dalam rangka memperingati  Maulid Nabi Muhammad SAW, melaksanakan sholat subuh berjamaah, bersholawat dan berdo’a bersama seluruh jajarannya di Mesjid Baitul Makmur Dim 0503/JB,  Jalan Taman S. Parman, Senin pagi (12/12/2016)

Sebagai imam dalam sholat subuh berjamaah pagi ini adalah ustadz Arif Haryono. ” Marilah rakyat bersama Tentara Nasional Indonesia tetap harus bersatu, NKRI harga mati ” , tegas ustadz Arif Haryono.

” Berpegang teguhlah pada Qur’an dan Hadist demi keutuhan negara ” , lanjutnya.

Dandim 0503/JB Wahyu Yudhayana yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengatakan acara ini adalah bukan saja perintah dari atasan untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.

” Ini adalah moment yang tepat bukan semata-mata  karena perintah atasan, tetapi ini moment dimana saya dapat berkumpul bersilahturahmi dengan saudara -saudara saya di acara ini , karena dinamika kesibukan dalam berkerja ” , ucap Wahyu Yudhayana.

” Saya sangat apresiasi kepada seluruh anggota dan staf Kodim 0503/JB yang sudah hadir pagi ini karena kita ketahui hari ini adalah waktu libur panjang yang biasanya kita berlibur  ” , lanjutnya.

Dalam kesempatan ini beliau juga mengingatkan bahwa marilah sama -sama kita pegang teguh dan laksanakan tugas dengan ikhlas ,  lakukanlah ibadah dengan baik dan yakinlah bahwa semua dinamika kehidupan ini adalah atas bantuan Allaah Ta’alaa. ” Sempatkanlah untuk tidak angkuh, tidak sombong dan semua yang kita lakukan adalah atas bantuan dari Allaah Ta’alaa ” , tutupnya.

Dari pantauan reporter kanalindonesia.com acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pagi ini dihadiri oleh 200 orang dari jajaran TNI  dan staff PNS Kodim 0503/JB yang beragama Islam serta berjalan dengan hikmat dan lancar. (ery ns)