Kodim 0503/ JB : Diskusi Rapat Pingir Jalanpun Jadi

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam banyak hal rapat atau diskusi penting perlu diadakan untuk memonitor kegiatan Satuan Komando. Gunanya untuk menginformasikan hal-hal yang perlu dikomunikasikan kepada para Perwira staf dan Komandan Rayon Militer (Danramil) untuk diteruskan kepada Babinsa yang berentuhan langsung pada Masyarakat.

” Rapat penting untuk pengambilan keputusan mengenai kebijakan atau sasaran, rapat juga perlu untuk membicarakan isu-isu yang berkembang di tengah-tengah Masyarakat dalam banyak hal ” , terang Letkol Inf Wahyu Yudhayana , Dandim 0503/JB, Senin . (12/12)

”  Rapat ini kan tidak resmi ini merupakan rapat yang diadakan tidak berdasarkan perencanaan yang formal dan juga tidak memerlukan persiapan istimewa, ini mendiskusikan suatu hal yang terjadi tiba-tiba ” , lanjutnya kepada kanalindonesia.com .

” Saya tidak akan pernah bosan untuk melakukan penekanan terhadap perwira staf dan para Danramil gunanya untuk keperluan tugas tugas diwilayah terhadap Masyarakat” , paparnya.

Dandim 0503/JB mengumpulkan para perwira staf jajaran dari Kasdim, Perwira staf dan Danramil usai melaksanakan subuh berjamaah dan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. ( ery ns)