Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, SDN 1 Lawang  Gelar Pengajian

MALANG, KANALINDONESIAA.COM: Suasana meriah, ceria dan khidmat dalam peringatan maulid nabi Muhammad  SAW yang di gelar oleh SDN 1 Lawang yang  bertempat  di musholah Baiturrahman SDN 1 Lawang, Selasa (19/10) dengan tema  meneladani akhlak Rosulullah SAW sebagai bekal membangun pribadi yang unggul.

Acara diawali dengan pembukaan oleh ketua penyelenggara, tampilan Al-Banjari oleh perwakilan siswa-siswi kelas 5 dan 6, pembacaan ayat suci Al Quran, sholawat yang dipandu oleh guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SDN 1 Lawang, Sri Mulyati S dan dilanjutkan siraman rohani oleh  Ustad Bagus.

Selaku tamu undangan, ustad yang terkenal milenial yang menjadi idola anak-anak dengan ciri khas, boneka monyet si Untung  sebagai media dakwahnya yang lucu, kocak dan seru, mengisahkan tentang pasukan gajah yang hendak menghancurkan ka’bah dan kisah kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Baca:  Wisuda 339 Mahasiswa UISI

Di tempat yang sama kepala sekolah  SDN 1 Lawang, Imam Arif Budianto berharap agar siswa-siswi khususnya SDN 1 Lawang dapat meneladani sikap-sikap terpuji Nabi Muhammad SAW, dan menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia dan Akurat,”harapnya.

Hadir dalam acara tersebut kordinator Wilayah Pendidikan  (Korwil Dikcam)  Lawang  Moch Mufti Kepala sekolah  SDN 1 Lawang, dewan guru dan staf SDN 1, Lawang, ketua komite Ari Bowo, para wali murid, murid -murid kelas 1 sampai 6 serta tamu undangan lainnya.(tim)