Dermaline Mesotherapy Solusi Wajah Cantik Berseri

Dokter Yeni Mulyani selaku in house dokter Dermaster Indonesia sedang melakukan treatment Dermaline.

Sementara itu, Dokter Yeni Mulyani selaku in house dokter Dermaster Indonesia bahwa Dermaline Mesotherapy adalah produk yang cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak.

“Untuk tindakan Dermaline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Serum Dermaline salah satunya memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi bekas jerawat, mengencangkan kulit yang kendur, dan mengurangi flek-flek hitam di wajah,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle dengan reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 hari.

Baca:  Sambut HUT TNI Ke 74, Kodim 0501/JP BS Tanam Bibit Pohon Produktif Di Kemayoran

“Untuk treatment Dermaline untuk jerawat dan bopeng akan ada reaksi kemerahan sekitar 1-4 hari. Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan,” kata Dokter Yeni.

Ditambahkan Dokter Deffina selaku in house dokter Dermaster Indonesia bahwa saat ini sedang trend istilah Clear Skin dan wajah V-Shape. Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment Dermaline.

“Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya. Dermaline juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda sia inu sendiri telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya “Best Innovative Business Performance 2018 dan sebagai anti aging yang baik. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal,” tutur Dokter Deffina.

Baca:  KPK Tetapkan 4 Orang Tersangka Dugaan Kasus Suap di Kemendes

Dermaster Indone” untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi, pada Januari 2019 Dermaster juga mendapatkan Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA.

Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), dan telah terdaftar di BPOM di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Mild Foam dan Serum Lavijue.

Memasuki tahun ke-6 ini Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster Indonesia juga akan segera membuka Cabang baru yaitu di Bali. @Rudi

Baca:  Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Bina Kemampuan Renang Jelang UKP