PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Sesosok mayat perempuan ditemukan di tengah hutan tepi pantai selatan tepatnya dekat pesisir pantai Patok Koang, Dusun Tamperan, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Pacitan, Jumat (06/08/2021 ).

Menurut penjelasan Ipda Yuyun Krisdiantoro, Kanit Reskrim Polsek Pacitan, berdasarkan pengakuan pelapor Budiharyanto (26) warga RT 001/ RW 006 Dusun Pelem, Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Pacitan sekira pukul 15.00 WIB Budiharyanto sedang merumput di seputar Patok Koang, lingkungan Tamperan, lantas Budiyanto seperti melihat kaki manusia yang terletak diantara sela-sela batu yang tidak jauh dari pelapor merumput.

” Karena penasaran, lalu Budiharyanto mendekatinya dan melihat seorang wanita dalam kondisi setengah telanjang tanpa celana dengan muka tertutup jaket, ” jelas Yuyun Kristiantoro.

Masih menurutnya, setelah melihat sesosok mayat tersebut Budiharyanto langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pacitan.

Dengan adanya laporan itu, jajaran reskrim Polsek Pacitan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ternyata benar ada sesosok mayat berjenis kelamin wanita.

” Setelah diadakan olah TKP, kami menemukan indentitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang bernama inisial DSA ( 20 ) warga RT 03/ RW 13, Dusun Sidoharjo, Kecamatan Nawangan dan kami juga mengamankan celana dalam korban, celana panjang, jaket, jamper warna hitam, sepasang sepatu, masker, tas warna hitam yang saat ini kami amankan sebagai barang bukti, dan korban kita bawa ke RSUD Darsono untuk diadakan visum lebih lanjut,” pungkasnya. (Lc)

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here