Tim Khusus Curanmor Polres Bangkalan Dor Begal Sepeda Motor

Dua Tersangka begal motor diamankan Polres Bangkalan

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Tim Khusus Curanmor Polres Bangkalan dor salah satu dari dua tersangka begal sepeda motor yang cukup meresahkan para pengguna sepeda motor di wilayah hukum Polres Bangkalan Jawa Timur.

Kedua tersangka tersebut adalah MJ (36) warga Dusun Placangan, Desa Togubeng, Kecamatan Geger, Kabuoaten Bangkalan. Kaki kananya di dor dua kali karena hendak melarikan diri dan satunya lagi, bernama MS(28) warga Sanggra Agung, Kecamatan Socah, Bangkalan yang melakukan begal di Kecamatan Burneh Bangkalan ditangkap dirumahnya.

“Tim khusus ungkap curanmor Polres Bangkalan berhasil menangkap. dua tersangka begal sepeda motor di dua TKP yang berbeda yakni Gresik dan Surabaya. Tapi hIngga saat ini TKP-nya masih dikembangkan kembali karena salah satu tesangka MJ diduga melakukan begal lebih dari 3 TKP,” terang Kapores Bangkalan, AKBP Anisulla M.Ridha, Selasa (13/12/2016)

Menurut penjelasan Kapolres Bangkalan ini, 1 buah mata kunci T, 1 pegangan kunci T,  1 buah jaket jumper dan 3 unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan tersangka disita sebagai barang bukti

“Kedua tersangka akan dijerat pasal 363 dengan ancaman kurungan penjara selama 7 tahun penjara,” paparnya. (yans)