PDIP Jatim Yakin Bisa Menang di 13 Kabupaten Kota pada Pilkada Mendatang

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Sukses di Pilkada 2015 yang berlangsung di 19 kabupaten/kota se-Jatim, dimana PDI Perjuangan berhasil menang di 13 kabupaten/ kota akan dipertahankan di Pilkada 2020, PDI Perjuangan akan mempertahankan kemenangan saat Pilkada 2015, yakni menang di 13 kabupaten/kota.

Demikian dikatakan sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno usai membuka pelaksanaan rapat koordinasi menghadapi Pilkada serentak 2020 yang diikuti DPC PDI Perjuangan yang di daerahnya bakal mengadakan kontestasi Pilkada tahun depan.

Untari bahkan optimis PDI Perjuangan akan menambah kemenangan di dua daerah, yakni di Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Malang.

“Jadi kita optimis bisa memenangkan 15 dari 19 Pilkada tahun 2020,” tegas perempuan yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini, Kamis (05/12/2019)

Baca:  Miseri Effendy: Sugiri Sancoko Masih Ada Peluang Terima Rekom dari Partai Demokrat, Asalkan ????

Keyakinan bisa menambah kemenangan pada Pilkada 2020, sebut Untari, didukung banyak faktor. Diantaranya solidnya kepengurusan PDI Perjuangan di seluruh Jawa Timur. Kesolidan pengurus ini, sebutnya, menentukan kemenangan hingga 50 persen.

“Sampai saat ini, pengurus PDI Perjuangan di seluruh Jawa Timur, sangat solid,” sebutnya.