Menjaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Koramil 03/ Senen Hadiri Perayaan Natal Bersama Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 03 Senen Hadiri Perayaan Natal
Babinsa Koramil 03 Senen Hadiri Perayaan Natal

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Menjaga kerukunan umat beragama menjadi penting dalam kehidupan yang beragam di wilayah binaan. Salah satunya kegiatan perayaan Natal umat Kristiani di Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat , Jumat malam (6/12/19).

Perayaan Natal kali ini dihadiri kurang lebih 80 orang jamaah yang dipimpin oleh Romo Robertus. Perayaan Natal bersama mengambil tema Menyambut Natal Bersama, Yesus Memberkati Kita Semua.

Dalam sambutannya, Lurah menyampaikan selamat menyambut Natal bagi umat Nasrani yang ada di Kelurahan Paseban, semoga damai Natal membawa damai di wilayah Senen.

Ustad Nour mewakili umat muslim di Kelurahan Paseban mengharapkan perbedaan keyakinan tidak akan memecah persatuan dan persaudaraan warga Paseban. Keyakinan yang miliki hakiki adalah hak kita masing – masing.” Mari kita hidup berdampingan dalam kedamaian,”pesan Ustad Nour.

Sedangkan Serda Ginanjar menambahkan, bahwa TNI – Polri akan mengawal jalannya perayaan Natal 2019 agar berjalan aman dan kondusif. ” Umat Kristiani tak perlu khawatir kami dan warga Paseban akan bersama – sama turut menjaga keamanan wilayah agar prosesi ibadah perayaan Natal dapat berjalan dengan baik,”imbuh Ginanjar.

Hadir dalam perayaan Natal Lurah Paseban M. Soleh , Ketua RW 05 M. Amar  dan Ketua Rt 01, Babinkamtibmas Kelurahan Paseban Aiptu Ari Sanjaya serta Babinsa Koramil 03 / Senen Kelurahan Paseban Serda Ginanjar.@Wn