Meriah! Konser Banyu Langit Warnai HUT Ke 21 Lorin Solo Hotel

Didi Kempot bernyanyi bersama Dirut Lorin Solo Hotel
Didi Kempot bernyanyi bersama Dirut Lorin Solo Hotel

SOLO, KANALINDONESIA.COM : Masih dalam rangkaian HUT Lorin Solo Hotel yang ke-21, manajemen Lorin Solo Hotel menggelar Konser Banyu Langit bersama The Lord of Broken Heart, Didi Kempot, Rabu (4/12/19).

Konser Banyu Langit di Puri Kencono Ballroom, yang dimulai pada pukul 19.30 wib dengan menghadirkan band pembuka dari Puzzle Band. Penampilan atraktif mereka menjadi pemanasan bagi penonton yang berjubel memadati ballroom. Setidaknya tak kurang dari 450 penonton yang terbagi dalam kelas VIP dan Festival yang hadir di malam itu.

Dipandu oleh MC Ecca Sekar dan Owie Basrowi, akhirnya Didi Kempot hadir dengan membawakan lagu pembuka Sewu Kutho langsung disambut antusias oleh Sobat Ambyar, julukan fans Didi Kempot. “Saya datang jauh-jauh dari Jakarta khusus untuk nonton Konser Banyu Langit ini. Tiketpun sudah saya beli jauh-jauh hari agar gak kehabisan,”kata Nisa, salah satu penonton yang datang serombongan dengan teman-temannya dari Jakarta.

Selanjutnya Didi Kempot memanjakan fansnya dengan lagu-lagu hitsnya seperti Kalung Emas, Cidro Janji, Layang Kangen dan Banyu Langit. Spontan penonton bergerak maju untuk joget bersama. Yang istimewa, Direktur Utama Lorin Group Dr Purwanto SE, M.Par, CHA berduet dengan Didi Kempot membawakan lagu Kangen Nickerie.

Dalam kesempatan ini diberikan juga buket bunga dari Didi Kempot yang diterima langsung oleh Dr Purwanto seraya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lorin Solo Hotel yang ke-21.

“Video klip saya banyak yang mengambil gambar di Lorin. Bagi saya Lorin itu membawa hoki tersendiri buat saya, sukses terus untuk Lorin,”ucap Didi Kempot diatas panggung.

Malam itu Didi tidak tampil sendiri karena ia juga membawa tiga biduanita untuk bernyanyi bersama. Dory Harsa, sang penabuh kendangpun turut menyumbangkan suaranya dengan lagu Wes Cukup. Keadaan semakin memanas karena Didi Kempot kembali tampil dengan Stasiun Balapan dan sebagai tembang pamungkas, dipersembahkan lagu Pamer Bojo.

“Setelah Konser Banyu Langit, akan diadakan Eco-Touring, yakni kegiatan touring bersama ke Astana Giribangun sekaligus aksi go green berupa penanaman pohon keras. Untuk, puncak perayaan HUT ke-21 nanti akan diadakan di area parkir timur pada tanggal 23 Desember mendatang,”ungkap Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari, di sela-sela konser.@Wn