Warga Ponorogo Temukan Mayat Perempuan di Pinggir Hutan Gunung Masjid

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Pandak, Kecamatan Balong, Ponorogo, Jatim digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tepatnya di kebun pinggiran hutan menuju Gunung Wisata Masjid, Sabtu(07/12/2019).

Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan Marni yang mencium bau menyengat. Didorong rasa penasaran dan curiga, Marni pun berusaha untuk mencari asal bau menyengat tersebut.

Betapa terkejutnya dia, yang kemudian melihat sesosok mayat yang sudah membusuk dalam keadaan tengkurap.

Atas temuan tersebut Marni mengabarkan kepada warga dan kepada perangkat desa Pandak yang kemudian laporan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas Desa Pandak Aiptu Agus Pramono.

Mendapati laporan tersebut, KSPKT Polsek Balong Aiptu Hadi Sunarjo bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Pramono serta Kapolsek Balong AKP Hariyanto langsung mendatangi TKP.

“Setelah dilakukan olah TKP dan berdasar informasi dari warga, akhirnya diketahui mayat tersebut bernama Suryaningsih yang berumur sekitar 20 tahun yang merupakan warga Dukuh Bulu Kipik, Desa Bulu Lor, Kecamatan Jambon yang mengalami gangguan jiwa dan sakit ayan,”ucap Kapolsek Balong, AKP Hariyanto.

Berdasar informasi tersebut, Polsek Balong menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Bulu Lor untuk meneruskan kepada keluarga korban, sekalian meminta untuk datang ke TKP guna memastikan kebenaran identitas mayat tersebut kepada pihak keluarga.

Dan setelah pihak keluarga mengecek jenazah tersebut, membenarkan jika mayat tersebut adalah Suryaningsih.

“Iya benar, dia sudah 10 hari meninggalkan rumah dan sudah di cari-cari kemana-mana namun belum ketemu dan sekarang sudah ketemu akan tetapi sudah dalam keadaan meninggal,” ucap Misdi paman korban.

Dengan kejadian tersebut keluarga sudah menerimanya, dan Polsek Balong menyerahkan jenazah kepada keluarganya untuk segera dilaksanakan pemakaman.