Memupuk Silaturahmi, Persit KCK PG Kodiklatad Kunjungan Ke Warakawuri

Anjangsana ke Warakawuri
Anjangsana ke Warakawuri

BANDUNG, KANALINDONESIA.COM :  Dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD dan Hari Ulang Tahun ke-25 Kodiklatad, Persit KCK PG Kodiklatad melaksanakan kegiatan Anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih ke beberapa tempat.

Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ibu Annies Putranto dengan diikuti oleh seluruh pengurus mengadakan kunjungan ke Warakawuri dan personel Kodiklatad yang terkena sakit, Kamis (5/12/19).

Selain itu, rombongan berkesempatan mengunjungi Rumah Singgah Humanis yang merupakan fasilitas penginapan gratis bagi pasien dari luar Bandung yang sedang melakukan pengobatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Hal ini bertujuan untuk memupuk silahturahmi dengan masyarakat khususnya personel jajaran Kodiklatad dan Warakawuri, sehingga ikatan yang telah terjalin dapat terjaga dengan baik.

Baca:  12 Tahun Lumpur lapindo

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan agar para warakawuri serta anggota yang sakit dan masyarakat tidak merasa sendirian dan tetap merasakan kebahagiaan dalam kebersamaan dan saling berbagi kasih sayang.

Kegiatan anjangsana selain dilaksanakan oleh satuan Pussen dan Pusdik jajaran Kodiklatad di Wilayah Bandung Cimahi, juga dilaksanakan di wilayah satuan Kodiklatad yang lain yaitu Jakarta, Bogor, Malang dan Baturaja.@Wn