Hari Anti Korupsi, Kejari Ponorogo Bagi-Bagi Stiker

Diawali dengan upacara

Kajari Ponorogo Indah Laila menempelkan stiker pada kendaraan umum

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2019, Kejaksaan Negeri Ponorogo membagi-bagikan stiker kepada masyarakat dan pengguna jalan di beberapa titik, Senin(09/12/2019).

“Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi, salah satu kegiatan yang kita lakukan hari ini adalah bagi-bagi stiker,”ucap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ponorogo Indah Layla kepada kanalindonesia.com disela berlangsungnya acara.

Sebelum kegaiatan bagi-bagi stiker juga dilangsungkan upacara yang diadakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo Jalan MT. Haryono yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Indah Layla.

Pembagian dan penempelan stiker tidak hanya dilakukan kepada pengendara mobil maupun sepeda motor, akan tetapi juga dilakukan pembagian stiker kepada anak- anak sekolah yang melintas di depan kantor Kejari Ponorogo.

“Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi pentingnya generasi milenial ikut sama-sama untuk memberantas korupsi, kita bersama-sama dan dimulai dari level yang paling bawah, kita harapkan nantinya Indonesia akan terbebas dari korupsi,”tutur Indah Layla.

Selain itu, dikatakan Indah Layla, untuk meminimalisir tindak pidana korupsi, pihaknya akan melanjutkan sosialisasi ke lingkungan Pemkab Ponorogo.

“Kita mulai dari diri kita sendiri, untuk selanjutnya kita menggandeng Pemda,”pungkas Indah.