GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Generasi penerus cj -7 adalah Jeep Wrangler YJ dan TJ
Mobil dengan chassis Short Wheel Base (SWB) ini punya tampilan yang cukup tampan.

Selain punya tampilan yang rupawan, harga baru dari mobil ini juga tergolong mahal. Makanya, harganya hingga tahun ini mencapai kisaran Rp 200 jutaan.

Mengenal sedikit spesifikasi dapur pacu Jeep Wrangler YJ dan TJ, kendaraan dengan dapur pacu di atas 2500 cc ini di lengkapi dengan turbo, dengan bahan bakar solar, mesinya pun tergolong bandel walaupun di ajak menempuh medan berlumpur.

Untuk bisa melewati di medan terjal, kendaraan tersebut di lengkapi dengan double gardan alias 4×4.

Tak tanggung-tanggung, penggemar Jip tersebut rela menghabiskan ratusan juta untuk memburunya.

Salah satunya H.Suep Wahyudi, Kades nyentrik tersebut memiliki dua jeep antik berjenis CJ-7 dan wrangler YJ. Untuk memburu Wrangler jenis YJ, ia harus menunggu satu tahun lamanya. Sabtu (7/8/2021)

“Ceritanya panjang, dan penuh keluh kesah demi sebuah mobil idaman, kisaran satu lamanya untuk mencari info keberadaan wrangler ini,” kata Gendut sapaan akrabnya.

Ia bercerita”Awalnya mobil ini dongrok, sama pemiliknya di biarkan tidak terawat, untuk membawa ke bengkel, harus pakai kendaraan towing,” ceritanya sambil ngopi di warkop sebelah garasinya.

“Ada rekan sejawat penggemar mobil Jeep lawas, dia adalah Abah Jibin Kades Sumengko, saya dengar rupanya dia (Kades Sumengko- red) juga baru dapat jeep Wrangler, sekarang lagi di repair di bengkel cat,” sambungnya.

Untuk mempergarang tampilan, ia menambahkan dongkrak antik di sisi kanan pengemudi, dan menambahkan electrik winch 4500 lbs untuk menaklukan perlintasan medan off-road.

Memakai mobil ini di jalanan menjadikan anda menjadi pusat perhatian. Tampilan yang gagah, dengan karakteristik jip lawas menjadikan Anda menjadi pusat perhatian di jalanan.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here