Arahan Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto Dalam Apel Rutin

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan arahan dalam pelaksanaan apel rutin yang digelar di halaman Mako Polres Ponorogo, Senin(09/12/2019)

Sebelum  memberikan arahan Kapolres Ponorogo menunjuk 2 personel untuk tampil ke depan sebagai pengucap Tribrata dan Catur Prasetya

Kapolres dalam arahannya menyampaikan,” kami ucapkan terimakasih dan perhargaan kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama selama ini termasuk kegiatan yang dilaksanaan kemarin di surabaya dalam rangka hari ibu,”ucapnya.

AKBP Arief menekankan kepada staf Operasi  untuk dipersiapan rencana pengamanan kegiatan masyarakat agar berjalan dengan lancar dan selalu kordinasi dengan stake holder.

“Menyikapi dalam peringatan hari korupsi se dunia tahun 2019 ini diharapkan seluruh anggota dalam  melaksanakan tugas di lapangan agar tidak menyimpang dari koridor SOP yang bisa merugikan instansi dan pribadi,”tegas Kapolres.

Baca:  Simpan Sabu, Warga Ponorogo Dicokok Polisi

Kapolres Ponorogo menambahkan untuk menyikapi musim pancaroba di mohon seluruh anggota untuk mengantisipasinya, “kita selaku aparat keamanan untuk siap siaga dalam mengantisipasi sebagai pengaman, pengayom dan pelindung,”kata Kapolres.

Lebih lanjut dikatakanya,”bagi petugas yang melaksanakan piket harus selalu waspada dan harus selalu melaksanaan cek keamanan mako, keamanan lebih utama dan  selalu body systeam,”pesan AKBP Arief.

AKPB  Arief Fitrianto juga menyampaikan  apresiasi dari masyarakat atas pelaksanaan tugas anggota yang melaksanakan pengaturan pagi dan masyarakat pada umunya sudah terbantu adanya kegiatan pengaturan pagi tersebut.

Hadir dalam pengarahan Kapolres Ponorogo pada saat pelaksanaan apel pagi antara lain Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni, PJU Polres Ponorogo dan  seluruh anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Baca:  Satlantas Polres Ponorogo Datangi Toko Variasi Sosilaisasikan Larangan Knalpot Brong