Natal & Tahun Baru, Pondok Indah Mall Hadirkan Winter Wonderland

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM — Liburan Natal dan Tahun Baru menjadi moment spesial bagi yang merayakan bersama keluarga dan yang dikasihi.

Pondok Indah Mall di liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 menghadirkan acara dikemas dalam Winter Wonderland yang berlangsung 6 Desember 2019 – 12 Januari 2020.

Pengunjung Pondok Indah Mall sedang menikmati Ice Skating.

Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall mengatakan, pihaknya selalu menyajikan layanan terbaik bagi pengunjung setianya, terlebih perayaan Natal dan Tahun Baru yang sudah menjadi agenda tahunan.

“Di momen Natal dan Tahun Baru ini, kami mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall untuk merasakan suasana musim dingin. Pahatan es, salju dan pohon-pohon Natal lengkap dengan Christmas Gift sudah dapat terlihat mulai dari pintu masuk area Mall,” ujar Eka pada press conference Winter Wonderland di PIM 2, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Eka menjelaskan, pada liburan Natal dan Tahun Baru kali ini, pihaknya Ice Skating di mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es. Selain itu juga ada Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan.

“Tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground kami menghadirkan mesin dari Italy yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli. Serta Royal Princess Salon & Spa dimana sang buah hati dapat dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng,” jelasnya.

Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall (paling kiri) saat press conference Winter Wonderland, di PIM, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Eka menambahkan, suasana Natal akan lebih terasa saat pengunjung menikmati irama musik Natal dari Christmas Cami dan Joyful Christmas Jazz Street di seluruh area Pondok Indah mall.

“Kami juga melengkapi suasana Natal dengan mendatang tokoh ikonik Santa Claus yang dapat ditmui setiap hari Jumat hingga Minggu. Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall,” katanya.

Eka mengungkapkan, untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2 dengan membayar tiket permainan seharga Rp 125.000, dengan durasi permainan selama 60 menit.

Sementara itu untuk wahana Snow Playground dan Ice Slides dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000 dengan durasi permainan selama 30 menit.

Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin Minggu pukul 10:00 22:00 WIB.

“Jumlah pengunjung Pondok Indah Mall rata-rata perhari berkisar 2 juta orang. Target kami dengan adanya acara Winter Wonderland naik.30 persen dari rata-rata pengunjung tersebut,” tutur Eka. @Rudi