Kartika Hidayati, “Saya Welcome Siapapun Wakilnya nanti”

 

(Kartika Hidayati beserta Suami Mengembalikan Formulir ke Kantor DPC OPO di Jln. Soewoko Kelurahan Tlogoanyar, Lamongan. Rabu 11/12/2019). Foto: Moss-kanalindonesia.com

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M, M.HP terus menunjukan keseriusannya menjadi Calon Bupati, hal ini dilihat dari dirinya ketika mendaftar sebagai Calon Bupati di berbagai partai politik hingga saat dirinya ditemui ketika mengembalikan formulir di kantor DPC PPP Kabupaten Lamongan di jalan Soewoko Kelurahan Tlogoanyar Lamongan, Rabu ( 11/12/2019).

“Kedatangan saya kesini ini mengembalikan formulir, sekaligus saya menunjukkan keseriusan saya menjadi Calon Bupati, jadi semua partai politik yang saya mendaftar kemarin, saya mengembalikan formulirnya,” jelasnya.

Dalam wawancara dengan beberapa media, Kartika menjelaskan bahwa membuka diri untuk siapun pun para calon wakilnya nanti.

“Saya welcome ke siapapun nantinya untuk mendampingi di posisi sebagi wakil bupati”, ucapnya.

Keyakinan kartika dalam pencalonan dirinya sebagai bupati lamongan optimis mampu memenangkan pertarungan dalam pilkada ini dengan merebut hati masyarakat Lamongan.

Meski bakal bersaing di pilbub dengan sejumlah tokoh elit di Lamongan, sejauh ini ia mengaku intens dan menjalin komunikasi baik dengan para Bacabup lainnya.

“Hubungan saya dengan siapapun baik saja, sama pak Bupati Lamongan, kami masih baik saja, bahkan ketika ada acara kerap satu mobil kalau berangkat,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, sejumlah nama juga ikut berebut dalam pilkada 2020 ini, di antaranya putra Bupati Fadeli Deddi Nordiawan, Salahuddin, Suhandoyo, dan Bi’in.

Jurnalis : Omdik/Rouf
Kabiro : Ferry Mosses