Komposisi Pimpinan DPRD Lamongan Lengkap

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Wiji, dari Partai Amanat Nasional (PAN) diambil sumpahnya menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamongan. Pengambilan sumpah yang dipandu Ketua Pengadilan Negeri Lamongan Muhammad Sainal tersebut dilakukan lewat Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamongan Masa Jabatan 2019-2024, Kamis (12/12/2019).

Hal ini sesuai Keputusan Gubernur Jawa Tmur Nomor 171.413/1573/011.2/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Wakil DPRD Kabupaten Lamongan Masa Jabatan Tahun 2019-2024. Bersama dengan dua wakil ketua lainnya Retno Wardhani dan H Darwoto yang telah dilantik september silam, Wuji melengkapi komposisi pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Kabupaten Lamongan Abdul Ghofur menyampaikan harapannya, dengan terbentuknya pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan masa jabatan 2019-2024, pimpinan dan anggota DPRD akan semakin solid. Sehingga berbagai problematika dapat diselesaikan secara baik melalui pertimbangan dari para wakil ketua DPRD.

“Kita semua baru saja mengikuti prosesi pengambilan sumpah/janji wakil ketua DPRD Kabupaten Lamongan atas nama Wiji dari partai PAN. Harapan kami, pimpinan dan anggota DPRD semakin solid,” ungkapnya.

Dengan lengkapnya Pimpinan DPRD, dia juga berharap pelaksanaan pemerintahan dan tugas-tugas kedewanan yang diamatkan rakyat dapat terlaksana dengan baik, serta hubungan DPRD dengan pemerintah semakin harmonis. Yakni bersama membangun Lamongan semakin sejahtera dan berdaya saing.

Sementara itu Bupati Lamongan Fadeli mengamanahkan perlunya penyatuan tenaga dan pemikiran serta harmonisasi langkah baik eksekutif maupun legislatif demi mewujudkan visi kabupaten Lamongan lebih sejahtera dan berdaya saing. Terutama di tengah tantangan dan tugas yang semakin kompleks.

“Saya ucapkan selamat kepada Saudara Wiji yang telah diambil sumpahnya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamongan masa jabatan 2019-2024. Selamat bekerja dan bertugas, selalu menjalankan amanah,” ujarnya.

Dia berharap kerjasama yang selama ini sudah baik, untuk terus ditingkatkan. Terutama dalam membangun Kabupaten Lamongan.

“Dukungan dari seluruh pimpinan dan anggota selama ini telah membawa kemajuan yang signifikan. Hal ini dapat terlihat dari berbagai prestasi dan penghargaan yang telah kita raih,” ujarnya. (omdik)