Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Inspektorat Kodam I BB Kunjungi Satgas Pamrahwan
Inspektorat Kodam I BB Kunjungi Satgas Pamrahwan

 

MALUKU, KANALINDONESIA.COM : Inspektorat Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Irdam I/BB) Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan dan Kepala Kesehatan Daerah Militer (Kakesdam) I/BB Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B mengunjungi Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Ops Pamrahwan) Maluku Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang berada dibawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 151/Binaiya.

Kunjungan Inspektorat KodamI/BB beserta rombongan yang dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 10 dan 11 Desember 2019 tersebut, dalam rangka pengawasan dan pengendalian operasi Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi para prajurit yang sedang bertugas di wilayah Maluku.

Baca:  Produksi Sangkar Burung

Kedatangan Irdam I/BB beserta rombongan disambut oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis beserta seluruh prajurit, pelajar dan masyarakat di Pos Kotis SSK III, Kepulauan Lease, Maluku, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Inspektorat Kodam I/BB beserta rombongan mengunjungi Pos Kotis SSK II dan Pos Kout yang berada di Pulau Seram.

Dalam kunjungan tersebut, Inspektorat Kodam I/BB beserta rombongan didampingi Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti guna melihat secara langsung kondisi pos, prajurit dan bertatap muka dengan masyarakat, aparatur wilayah serta pejabat desa di masing-masing pos satgas.

Arahan dan motivasi yang disampaikan Inspektorat Kodam I/BB kepada prajurit Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, tetap meningkatkan disiplin, menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menghindari segala bentuk pelanggaran, memperhatikan faktor keamanan serta selalu menjaga kesehatan.

Baca:  Kementan: Pupuk Sangat Cukup, Ingatkan Pemda Segera Percepat Realisasi

“Tugas adalah kehormatan bagi setiap prajurit. Untuk itu, laksanakan tugas dengan baik dan maksimal, selalu semangat dalam melaksanakan tugas,” kata Inspektorat Kodam I/BB.@Wn