Paspamres Bersama Koramil 03/GP Melaksanakan Karya Bhakti Dalam Peringati Hari Bhakti Paspamres ke 71

KANALINDONESIA.COM JAKARTA : Dalam memperingati HARI BHAKTI PASPAMPRES ke 71, Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspamres) bersama Jajaran Koramil 03/GP melaksanakan kerja bakti bersama di Mesjid Al Munir RT 11/RW 01 Kelurahan Slipi Kecamatan Palmerah Jakarta Barat pagi ini, Kamis( 15/12/2016).

Selain melaksanakan program kerja bhakti pihak Paspampres juga melaksanakan bantuan sosial berupa sembako sejumlah 50 paket yang diperuntukan kepada masyarakat Rw 01 yang kurang mampu.

Karya bhakti ini bertujuan untuk membantu masyarakat di lingkungan teritirorial Koramil 03/GP dengan membersihkan sekeliling mesjid dan lingkungan warga sekitar.

Dari pantauan kanalindonesia.com Paspampres berjumlah 15 personel dipimpin oleh Danpamres Letkol Kav Herman Taryaman, Koramil 03/GP dipimpin oleh Danramil Kapten Arh Bahrul Hadi sebanyak 10 personel, pihak kepolisian Polsek Pelmerah 7 personel, hadir juga Lurah Slipi Arfinowin S.I.P.

“Hari ini adalah acara sosial kami bersama Tiga Pilar untuk kepentingan masyarakat dalam rangka Hari Bhakti Paspamres ke 71,”ujar Danpaspamres.

Di tempat yang sama Danramil 03/GP mengatakan, ini adalah wujud nyata kami sebagai TNI kapada masyarakat di wilayah teritorial Jakarta Barat.

Warga masyarakat sekitar sangat senang akan pelaksanaan karya bhakti bersama ini.

“Saya senang sekali adanya kerja bhakti ini, apalagi acaranya bersama dengan para tentara, kami merasa sangat diperhatikan dan dibantu,”terang Parman, salah satu warga RT 11 yang kepada reporter kanalindonesia.com.

Acara karya bhakti bersih-bersih ini dilaksanakan sejak pukul 07.30 Wib. Hadir juga dalam acara pagi ini pihak PPSU Kelurahan Slipi, ibu-ibu PKK RW 01, Ketua RW 01 dan masyarakat setempat, acara berjalan aman dan lancar serta penuh rasa kebersamaan.( ery ns)