Jelang Nataru, Polres Ponorogo Lakukan Pengecekan Kendaraan dan Tes Urine di Terminal Seloaji

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Menjelang datangnya liburan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo menggelar tes urine bagi krew bus di terminal Seloaji, Ponorogo, Senin(16/12/2019).

Langkah ini dilakukan sebagai upaya adanya pencegahan bagi pengemudi yang menggunakan narkoba. Selain itu juga dilakukan pengecekan terhadap kelaikan kendaraan.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan,”Dalam rangka mengantisipasi liburan Natal dan tahun baru 2020, Polres Ponorogo melakukan pengecekan kesiapan kendaraan angkutan umum berikut dengan pengemudinya dengan melakukan tes urine,”ucap Kapolres.

 

Pengecekan kendaraan dan cek urin kepada para pengemudi agar terbebas dari narkoba dan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada demi keselamatan di jalan raya.Tambahnya.

Baca:  Perbaiki Kabel, Remaja di Ponorogo ini Tewas Tersengat Listrik

Polres Ponorogo akan menyiapkan  Pam dan pos yan sebanyak 5 yang akan ditempatkan di titik-titik rawan lain maupun tempat-tempat ibadah gereja.

Untuk umat Nasrani kita memberikan pengamanan pelayanan setiap mereka melakukan ibadah akan kita jaga dan ini kita bekerjasama dengan TNI maupun ormas masyarakat yang mendukung demi kamtibmas yang kondusif wilayah Ponorogo,”pungkas AKBP Arief