CIREBON, KANALINDONESIA.COM – Kapolres AKBP Imron Ermawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Cirebon melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako gratis kepada warga pada Minggu (8/8/2021).

Pembagian 1000 paket sembako yang dilakukan secara simbolis ini dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke 652 dan HUT RI ke-76 ini digelar di Lobby Lantai 1 Gedung Setda Kota Cirebon Jalan Siliwangi Kecamatan Kejaksan.

Selain Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan, turut hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Cirebon Nazhrudin Azis, Sekda Agus Mulyadi, Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor Inf Tatang Sujata, Pimpinan BJB Cabang Cirebon Kurniawan Teguh Aniwinarto dan para camat se-Kota Cirebon.

Pada kesempatan ini Wali Kota Cirebon Nazhrudin Azis memberikan apresiasi kepada peran serta perangkat semua pihak dan masyarakat Kota Cirebon dalam mendukung program pemerintah terkait penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19.

“Dalam program kebijakan ke depan Pemkot Cirebon akan terus melakukan upaya inovatif guna penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kota Cirebon khususnya. Tetap tingkatkan 3M ditengah masyarakat,” ucap Nasrudin Azis.

Hari Jadi Cirebon ke 652 jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021 dengan Tema “Cirebon Selamat, Terhindar dari Marabahaya/Bencana/Wabah (Covid-19) disertai tagline Cirebon Rahayu Kalis saking Pancabaya.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here