Polres Bangkalan Gelar Razia Miras Diseluruh Jajaran Polsek

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 nanti. Kapoles Bangkalan, AKBP Anisulah M.Ridha memerintahkan seluruh Polsek  dijajaran menggelar razia minuman keras (miras) di seluruh jajaran Polsek yang ada diwilayah hukum Polres Bangkalan Jawa Timur.

 Dua Polsek yang sudah menggelar razia miras itu diantaranya Polsek Tanah Merah dan Polsek Blega. Langsung aksi dilapangan dengan  melakukan razia toko-toko yang disinyalir menjual miras dengan kadar alkohol lebih dari 5 %. Hasilnya, Unit Reskrim Polsek Blega berhasil menyita 4 botol anggur putih dan 5 botol anggur kolesom di toko Moch. Sarip berlokasi didalam pasar tradisional Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.

Sementara itu, Polsek Tanah  Merah saat melakukan razia di toko Habibullah milik H.Muhdi, toko Jamu Patemon milik Rustamaji.B  dan toko Jamu Petrah milik Munir. Berhasil menyita 48 botol anggur yang mengandung kadar alkohol 14,7% atau minuman keras golongan B.

“Razia miras ini dilakukan dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban (Harkamtibmas) dan kepada para penjual miras kami minta membuat surat pernyataan agar tidak menjual miras lagi, “pungkas Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M. Ridha melalui Kabag Ops. Polres Bangkalan, Kompol Agung SS, Jum’at, (16/12/2016).(Yans)