Jebakan Unit Reskrim Polsek Klampis Terhadap Pengedar SS Diduga Bocor

Tersangka MSL bersama barang bukti diamankan polisi

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Jebakan personil Unit. Reskrim Polsek. Klampis Polres Bangkalan Jawa Timur. Terhadap salah salah satu pengedar sabu-sabu (SS) yang paling dicari Mis(26) warga Desa Tobeddung Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan diduga sudah bocor. Akibatnya, hasil sergapan aparat tidak maksimal karena jumlah SS yang disita sangat sedikit sekali.

Kronologis kejadianya, sekitar pukul 13.00 tadi, aparat unit reskrim polsek Klampis sengaja menjebak pengedar SS (Mis) dengan berpura – pura sebagai pembeli SS. Selanjutnya Mislan menyepakati  akan mengirim satu poket SS seharga Rp. 100. ribu dan bertemu di TKP Desa Tobeddung Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan. Pada saat transaksi aparat yang menyamar sebagai pembeli langsung menangkap tersangka dan saat digeladah tangan kirinya menggenggam bungkusan aluminiumfoil. Ketika bungkusan dibuka ternyata  berisi satu kantong klip plastik kecil didalamnya berisi SS. Selain satu poket SS, 1 bungkus rokok , 1 buah korek api dan HP warna hitam merk nokia disita sebagai barang bukti (BB) .

Saat ini tersangka Mislan bersama BB ditahan di Mapolsek Klampis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M. Ridha melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Sabtu, (17/12/2016).

Tidak hanya itu, saat tersangka (Mis) dikeler kerumahnya untuk menemukan barang bukti yang lain. Hasilnya nihil, karena tidak menemukan BB tambahan dan diduga informasi tersebut telah bocor ke keluarga tersangka

“Tersangka Mislan nantinya akan dikenakan pasal 12 ayat 2 UU No.35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun lebih,” pungkas AKP Bidarudin. (yans)