PT Solusi Balad Lumampah (SBL) Berangkatkan 131 Jamaah Umroh Asal Kabupaten Pacitan

PT Solusi Balad Lumampah (SBL) Berangkatkan 131 Jamaah Umroh Asal Kabupaten Pacitan

KANALINDONESIA.COM, PACITAN : PT Solusi Balad Lumampah (SBL) penyelengara Umroh dan Haji plus Pacitan berangkatkan 131 Jamaah Umroh yang di berangkatkan dari pendopo Kabupaten Pacitan,pada Sabtu ( 16/12/2016).

Fajar Rizqi, sebagai koordinator wilayah Pacitan PT Solusi Balad Lumampah (SBL) mengatakan ” di akhir tahun 2016 ini berangkatkan jamaah umroh, meskipun PT SBL ini baru dipacitan dan sudah memberangkatkan 131 jamaah Umroh, hal itu menandakan bahwa masyarakat Pacitan sangat antusias untuk menunaikan haji. 131 rombongan Jamaah Umroh tersebut akan kita gabung dengan Jamaah Umroh lain di Surabaya dan berangkat secara bersama-sama dari tanggal 17 sampai 26/12/2016 ,” kata Fajar.

Selain itu, untuk fasilitas Jamaah Umroh di mekah akan kami perhatikan seperti ” pesawatnya,hotelnya kita pakai hotel berbintang lima ” diharapkan di tahun 2017 nanti kita bisa memberangkatkan Jamaah Umroh sebanyak mungkin. Untuk biaya Jamaah Umroh ini bisa dilakukan dengan biaya perbulannya,jadi masyarakat yang akan menunaikan Jamaah Umroh biaya bisa lebih ringan,” pungkas Fajar.

Sementara Rudi, peserta rombongan Jamaah Umroh asal Pacitan, mengakui ” dengan program Umroh dari PT Solusi Balad Lumampah (SBL) ini sangat membantu kaum muslim yang keinginanya untuk menjalankan rukun Islam yakni ” naik haji, kalau program dari pemkab Pacitan melalui Departemen Agama biasanya 1 tahun sekali, dan progran PT SBL ini sangat bagus. Selain itu biaya pemberangkatan Jamaah Umrohnya bisa di angsur perbulannya. Semoga program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pacitan,” akunya. (Bc)